MENGHAPUS AFDRUKAN DARI SCREEN SABLON

Di artikel sebelumnya kita sudah membahas cara membuat obat penghapus afdrukan dari kaporit dan soda api, nah sekarang kita membahas cara menggunakannya. Yuuuk langsung aja ke TKP.

Tuangkan cairan kaporit dan soda api yang sudah kita buat sebelumnya ke atas screen yang ingin kita hapus afdrukannya. Sebarkan cairan kaporit dan soda api tersebut merata ke seluruh permukaan screen menggunakan sendok atau sejenisnya kemudian diamkan selama 5 menit.

Setelah itu siram screen menggunakan air bertekanan tinggi, arahkan ke seluruh permukaan screen sampai obat afdruknya rontok semua. Setelah itu kita cuci permukaan screennya dengan  menggunakan sabun colek agar kain screen benar-benar bersih. Jika semua permukaan kain screen sudah bersih, langsung aja taro di tempat yang bersih dan kering. Selesai…!!!

Jika proses diatas mengalami masalah seperti ada di bagian tertentu obat afdruknya tidak mau rontok alias susah banget bersihnya, gampang bos….Pake cairan M3 saja ditambah sabun colek, caranya tuangkan cairan M3 ditambah sabun colek sedikit ke area yang membandel lalu gosok pake busa spon cuci piring (inget cara gosoknya diputer-puter searah jarum jam ya bro).

Biasakan jika afdrukan sudah tidak terpakai lagi, langsung dihapus bersih saja afdrukannya.

“Praktek Langsung Adalah Guru Terbaik”.  by Alat Sablon Medan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s